Selamat Datang di www.binmut.blogspot.com, Konsep dari blog ini adalah B3+1: Berbagi Informasi, Berbagi Ilmu, Berbagi Rezeki dan berharap blog ini BERMANFAAT bagi SEMUANYA

Jumat, 15 Januari 2010

Sukses Berawal Dari Tindakan

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak,
dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi
(Jawaharlal Nehru)
Kesuksesan sangatlah diidamkan dan diinginkan oleh semua orang, tapi terkadang begitu susah diraih hanya dikarenakan tidak berani mengambil suatu keputusan untuk segera bertindak. Terlalu banyak pertimbangan yang akhirnya hanya berdiri di persimpangan, tidak jelas mau kemana mau lurus, belok kiri atau belok kanan. apalagi kalau berdiri di persimpangan lampu merah.... bisa gawat nanti ketabrak bro.
Kalau ditanyakan ke setiap orang apakah mereka menginginkan kesuksesan, pastilah setiap orang menjawab YA. Tetapi kalau ditanyakan tindakan apa yang telah mereka lakukan untuk meraih sukses ? Sebagian besar pasti menjawab TIDAK ADA.
Kenapa orang tidak berani bertindak ? TAKUT, takut gagal, takut diremehkan, takut salah, takut tidak ada yang mendukung, dan masih banyak alasan yang sengaja dimunculkan untuk menakuti diri sendiri. Mereka hanya membayangkan hal-hal buruk tanpa pernah memikirkan sebuah peluang untuk berhasil. Ingat selalu bahwa apa yang anda pikirkan akan menjadi kenyataan. Jika anda berpikir sukses maka sukses akan menghampiri anda. Sebaliknya jika ANDA berpikir gagal maka kegagalanlah yang akan anda dapatkan. Jadi jika ANDA ingin sukses semua perasaan TAKUT harus di buang jauh-jauh. Dan Jika ada kerabat, teman, dsb ingin sukses jangan di takut-takuti tapi dukunganlah yang patut anda berikan.
Kesusksesan hanya bisa diraih dengan melakukan sesuatu. Kesuksesan tidak akan datang jika kita hanya memimpikannya saja. hanya para PEMENANG yang berani mengambil TINDAKAN untuk meraih kesusksesan dan mewujudkan impian. Sebuah TINDAKAN pastilah menghasilkan konsekuensi, entah itu keberhasilan atau kegagalan.
Bpk Tung Desem Waringin berkata "No Action Nothing Happen, Take Action Miracle Happen yang berarti tidak berbuat tidak ada terjadi, mengambil tindakan keajaiban terjadi. Sekarang tergantung ANDA apa mau meciptakan keajaiban atau hanya diam ditempat menunggu keajaiban terjadi yang tak jelas kapan datangnya.
   Akhir kata para sahabat, ingatlah selalu bahwa kesuksesan hanya menghampiri para pemimpi yang bekerja keras untuk memujudkan impiannya dan tak akan menghampiri para pemimpi yang tidak pernah bangun. Oke Bro & Sis, Take Action Now.......Sekarang saatnta test keberanian ANDA apakah berani mengambil tindakan untuk mengubah hidup yang lebih baik, atau membiarkan peluang itu berlalu saja dan akhirnya direbut oleh orang lain sehingga orang lainlah keluar sebagai PEMENANG, dan ANDA hanya menyaksikannya sebagai PENONTON, tentu tidak khan..... Jika ANDA berani mengambil keputusan untuk bertindak silahkan klik gambar kunci sukses di bawah untuk membuka pintu kesusksesan ANDA
Semoga bermanfaat, Salam SUKSES BERSAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar