Selamat Datang di www.binmut.blogspot.com, Konsep dari blog ini adalah B3+1: Berbagi Informasi, Berbagi Ilmu, Berbagi Rezeki dan berharap blog ini BERMANFAAT bagi SEMUANYA

Rabu, 20 Januari 2010

Jurus Marketing Ala Narkoba

Oleh : Tung Desem Waringin

Dari judulnya bukan berarti Pak Tung mau mengajari untuk berjualan narkoba, Absolutely NO! Dalam hal ini, saya hanya ingin memberikan contoh bahwa para penjual narkoba ternyata punya sistem yang sangat unik sehingga peredaran narkoba bisa dilakukan dengan sangat cepat Para penjual narkoba biasanya memberikan narkoba secara gratis lebih dulu, dan setelah mereka menjadi pecandu, baru ditawari narkoba dengan harga tertentu.

Sekali lagi, tentu saja saya tidak mengajarkan ANDA untuk menjadi bandar atau pengguna narkoba. Saya hanya ingin mengatakan bahwa sebenarnya bisa menggunakan teknik itu untuk tujuan positif, yakni untuk meningkatkan pemasaran produk kita, atau untuk memberikan manfaat positif kepada seseorang.

Yang harus dicamkan adalah sesuatu yang gratis tersebut harus menguntungkan pelanggan bukan merugikan (misalnya narkoba). Yang menguntungkan seperti memberikan voucher gratis klab kebugaran, voucher berenang gratis, dalam hal ini carilah tempat yang menarik dan nyaman.

Dengan voucher gratis tersebut, semua pihak bisa untung. Jadi yang terpenting adalah mereka diminta mencoba dulu, setelah kecanduan baru bayar lebih mahal dengan menggunakan funneling. Pada waktu mereka selesai fitness atau berenang, langsung tawari mereka paket membership. Nah... untuk selengkapnya silahkan baca buku MARKETING REVOLUTION.

Itulah salah satu jurus marketing yang di tulis oleh Bpk Tung Desem Waringin dalam Bukunya yang berjudul Marketing Revolution, dan masih banyak lagi jurus-jurus marketing lainnya dalam buku tersebut, dimana buku tersebut juga dilengkapi 5 buah CD dan merupakan NATIONAL BEST SELLER..... Jika ANDA ingin menguasai marketing buku ini merupakan referensi yang sangat bagus, silahkan ANDA membelinya di toko-toko buku kota ANDA tinggal.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bpk Suwandi Chow beberapa produknya di berikan dengan GRATIS bahkan memberikan komisi bagi yang ingin menjadi reseller. Kalau nda percaya Silahkan Download DISINI sebuah e-book Mahir Facebook atau video tutorialnya dan silahkan jadi MEMBER, Pastinya GRATIS untuk ANDA.

Semoga bermanfaat, SALAM B#3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar